Berkat Maling Jemuran, Nona Ria Curi Perhatian Java Jazz Festival

Jum'at, 02 Maret 2018 - 23:44 WIB
Berkat Maling Jemuran,...
Berkat Maling Jemuran, Nona Ria Curi Perhatian Java Jazz Festival
A A A
JAKARTA - Aksi-aksi memukau disuguhkan para pengisi acara Java Jazz Festival di hari pertama, Jumat (2/3/2018) malam. Nona Ria adalah salah satu grup yang sukses menghipnosis para penonton.

Kendati namanya mungkin masih cukup asing bagi banyak kalangan, namun grup yang pada malam ini terdiri atas 3 orang perempuan dan satu laki-laki itu sukses menarik para penonton untuk merapat ke Java Jazz Stage, tempat mereka tampil.

Lirik-lirik lagu yang dibawakan Nona Ria menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. Lirik yang ringan, serta cenderung nyeleneh, membuat para penonton diam-diam larut dan sesekali ikut bergoyang, mengikuti irama yang dimainkan. Bahkan, ketika sampai pada lirik tertentu, tidak sedikit penonton yang senyum-senyum geli.

Sayur Lodeh, Maling Jemuran dan Santai adalah sebagian kecil lagu-lagu yang dibawakan mereka. "Makanya, kalau masuk rumah orang itu, harus permisi dulu," kata sang vokalis Nesia Arsi, setelah membawakan lagu Maling Jemuran.

Kedekatan isi yang terkandung dalam lirik lagu dengan kehidupan sehari-hari, membuat para penonton enggan beranjak dari panggung tempat Nona Ria manggung. Bahkan, suara 'lagi, lagi, lagi,' langsung bergemuruh ketika aksi mereka berhenti.

Namun, meskipun penonton kekeuh ingin terus melihat aksi panggung mereka, Nona Ria tetap mengakhiri pertunjukannya itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0826 seconds (0.1#10.140)